ANGRY BIRDS Hadir di Facebook

Angry Birds - Buat mengejar target penggunanya tembus 1 miliar pengguna di seluruh dunia, Rovio menghadirkan Angry Birds di media jejaring sosial Facebook. Mulanya, permainan ini hanya hadir di perangkat bergerak seperti iPhone, ponsel android dan Tablet Android.

Dengan masuknya Angry Birds  ke jejaring sosial, Rovio melakukan sejumlah perubahan pada game ini, buat disesuaikan dengan karakteristik Facebook.

Apa yang beda pada Angry Birds untuk Facebook ini. Di antaranya adanya sistem power up baru, level-level ekslusif Facebook, dan tambahan elemen sosial. Elemen sosial yang ditambahkan ke game ini memungkinkan gamer bisa berkompetisi dengan teman-teman Facebook-nya untuk mendapatkan mahkota emas, perak, atau perunggu.

Di setiap level, akan ada peringkat tiga besar yang memiliki skor terbanyak. Elemen sosial ini juga memungkinkan gamer bisa mengirimkan Mistery Gifts yang berisi Power up.

Modifikasi Power up
Untuk Facebook, Angry Birds memiliki modifikasi Power up yang bisa membantu melawan karakter Piggy. Di Angry Birds Facebook, Power up bisa didapatkan dengan memainkan game, atau dari kiriman teman Facebook dalam Mystery Gifts, bahkan bisa juga dibeli secara online. Sistem pembeliannya juga sama dengan sistem pembelian yang diberlakukan di game-game lain yang sebelumnya sudah ada di Facebook.

Adapun jenis-jenis Power ups di Angry Birds Facebook ini antara lain Sling Scope. Anda bisa menggunakan laser Sling Scope untuk melakukan tembakan yang lebih terarah. Ada juga King Sling, fling burung dengan gaya kecepatan dan Anda bisa melakukan upgrade ke Almighty King Sling untuk daya maksimum dan kecepatan.

Anda juga bisa memperbesar burung hingga ukuran paling besar untuk melawan Pigpopping raksasa dengan memanfaatkan Super Seeds. Silahkan gunakan Birdsquake untuk menyerang karakter babi dan menghancurkannya ke tanah. Asyik bukan?!

You are was reading article ANGRY BIRDS Hadir di Facebook Permalink URL from these article is http://iblogp.blogspot.com/2012/02/angry-birds-hadir-di-facebook.html
Hopefully the article ANGRY BIRDS Hadir di Facebook can be useful.

publisher : R. Triagus Putra

ANGRY BIRDS Hadir di Facebook is published by R. Triagus Putra. Thank you for your visit and your willingness to read this article. I hope be useful to increase your knowledge and insight. Critics and advice can you conveyed through the comments box or via email to tatabae69@gmail.com

:: Remember! Do not forget to include the source if you want to copy and paste article in here ::

1 komentar:

  • Tips Keuangan says:
    9:51 PM, April 29, 2012

    sepertinya seru juga klo bisa dimainkan di fb.

Posting Komentar

review http://www.iblogp.blogspot.com on alexa.com
View My Stats
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

PLIPEO News

Indonesia Blog Say

Famous thinkers have revolutionized every facet of life, and that includes business. Without visionary leaders and astute business people, our society would have been impoverished and regressive. Let us raise a toast to these keen business people who led us towards fulfillment and wisdom.
[--Keep Blogging--]

Pagerank Checker

hostgator coupon code