Lima Software Kompresi Terbaik

1. WinRAR - adalah sebuah aplikasi yang wajib dimiliki, karena software yang satu ini mempunyai kemampuan untuk menggantikan semua alat kompresi lainnya. Software ini juga memberikan dukungan untuk format kompresi yang paling banyak, termasuk RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, Gzip, uue, ISO, bzip2, Z dan 7-Zip.




2. WinZip - Ketika alat kompresi menjadi sangat populer, hanya WinRAR yang hidup dan bertahan sampai saat ini dengan tantangan yang ada. Tapi segera setelah itu, WinZip muncul dengan tampilan yang cukup baik dan terbukti menjadi musuh yang layak bagi WinRAR. WinZip juga bekerja lebih baik, lebih cepat, dan lebih efisien.




3. ZipGenius - Di dalam dunia kompresi, ZipGenius menghadirkan sesuatu yang baru ke tengah khalayak, jika dibandingkan dengan para pesaingnya (misalnya WinRar, WinZip). ZipGenius hadir dengan antarmuka yang sangat user-friendly, dan benar-benar berbeda dari apa yang kita semua sudah tahu. Menu yang ada pada ZipGenius tampak seolah-olah sebuah perangkat lunak yang benar-benar terintegrasi ke dalam Windows, dan Anda memiliki beberapa pilihan yang sangat jelas untuk digunakan.




4. PowerArchiver - adalah sebuah utilitas arsip yang lengkap untuk Windows yang juga memiliki sebuah fitur penjelajahan/ browser file.




5. 7-Zip - adalah salah satu software archivers file terbaik di bidang kompresi dan mungkin hal yang paling penting adalah bahwa 7-Zip hadir dengan lisensi freeware, jadi Anda tidak perlu untuk membayar untuk mendapatkan sebuah lisensi.


You are was reading article Lima Software Kompresi Terbaik Permalink URL from these article is http://iblogp.blogspot.com/2012/02/lima-software-kompresi-terbaik.html
Hopefully the article Lima Software Kompresi Terbaik can be useful.

publisher : R. Triagus Putra

Lima Software Kompresi Terbaik is published by R. Triagus Putra. Thank you for your visit and your willingness to read this article. I hope be useful to increase your knowledge and insight. Critics and advice can you conveyed through the comments box or via email to tatabae69@gmail.com

:: Remember! Do not forget to include the source if you want to copy and paste article in here ::

0 komentar:

Posting Komentar

review http://www.iblogp.blogspot.com on alexa.com
View My Stats
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net

PLIPEO News

Indonesia Blog Say

Famous thinkers have revolutionized every facet of life, and that includes business. Without visionary leaders and astute business people, our society would have been impoverished and regressive. Let us raise a toast to these keen business people who led us towards fulfillment and wisdom.
[--Keep Blogging--]

Pagerank Checker

hostgator coupon code